Tuesday, February 19, 2013

Obat Maag Herbal

0 comments


VinerMag adalah obat maag yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia. Formulasi unik yang terkandung didalam VinerMag dapat membantu mengembalikan fungsi kesehatan lambung sehingga kondisi lambung menjadi baik dan dapat secara optimal mencerna dan memproses makanan. Dengan kondisi lambung yang baik, maka penyerapan nutrisi dan oksigen keseluruh tubuhpun akan terserap dengan baik.

VinerMag akan membantu melapisi mukosa/dinding lambung sehingga disaat terjadi peningkatan derajat keasaman dari asam lambung, lambung tetap mampu menahannya. Kemudian, VinerMag akan membantu proses regenerasi pada sel lapisan dinding lambung yang mengalami peradangan/iritasi karena sifat asam dari asam lambung. Selain itu, VinerMag juga mampu mematikan bakteri merugikan pada tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya kanker pencernaan/lambung.

Untuk proses pemulihan kondisi lambung, konsumsi VinerMag secara rutin sehari 3 kali 1 jam sebelum makan atau pada saat kondisi perut kosong. Namun jika kita belum memiliki sakit maag, kita dapat minum VinerMag untuk membantu kondisi lambung kita untuk tetap sehat dan terhindar dari sakit maag dan juga kanker lambung/pencernaan dengan mengkonsumsi VinerMag secara rutin 1 sachet setiap hari.

0 comments:

Post a Comment