Wednesday, April 17, 2013

KESEHATAN LAMBUNG

0 comments


Banyak penderita maag yang sudah mengalami sakit maag selama berbulan-bulan bahkan tahunan. Semua penderita maag tentunya sudah mencoba semua obat-obatan, mulai dari obat medis (obat dokter, obat kimia yang diproduksi perusahaan farmasi) hingga obat-obatan traditional / herbal namun seringkali tidak mendapatkan hasil apa-apa. 

Saat ini banyak obat traditional, suplemen ataupun minuman kesehatan yang menyatakan / mengklaim bahwa produknya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk maag kronis. Dan tentunya harga-harga yang adapun tidak murah, tetapi apa boleh buat. Demi mendapatkan kesembuhan orang pun akan mencoba berbagai cara apapun itu dan seberapa besarpun biaya yang harus dikeluarkan. 

Suplemen / minuman kesehatan yang beredar dipasaran saat ini yang menyatakan dapat menyembuhkan dari berbagai jenis penyakit kebanyakan adalah suatu perusahaan yang berbentuk MLM atau jaringan bisnis yang semata-mata hanya untuk meraup keuntungan. Oleh karena itu sebaiknya kita harus jeli dan cermat untuk memilih obat yang tepat untuk kita minum. 

KESEHATAN MAHAL HARGANYA”. Kata-kata inilah yang seringkali kita dengar. Karena seberapa banyaknya harta kita, namun tidak akan ada gunanya jika kita menderita sakit penyakit. Karena toh kita tidak akan dapat menikmatinya. Nah untuk itu, marilah kita berusaha dan mulai menjaga kesehatan kita sedini mungkin. 

Yang perlu kita ketahui adalah penyakit/gangguan yang ada pada lambung, atau sering dikenal dengan sakit maag dapat menjadi sumber utama bagi penyakit lainnya. Karena kualitas darah ditentukan oleh kualitas makanan yang dimakan oleh seseorang. Namun, kualitas makanan ditentukan oleh kualitas lambung dalam mencerna makanan. Jika makanan tidak tercerna dengan baik, maka nutrisi yang diserap oleh tubuh menjadi tidak optimal sehingga berdampak pada penurunan kualitas sel dan kualitas darah tubuh kita. Bila hal ini tidak teratasi maka keseimbangan kerja sebagian/seluruh organ tubuh kita akan terganggu pula sehingga muncul berbagai gangguan keharmonisan tubuh yang mengakibatkan berbagai penyakit. Jadi kesehatan lambung sangatlah penting untuk dijaga. 

Setelah kita mengetahui seberapa besar pentingnya kesehatan lambung, mari kita kondisi lambung kita mulai sekarang. Dan bagi yang sudah menderita sakit maag, jangan biarkan sakit maag menyiksa diri anda lebih lama lagi. 

Vinermag adalah obat maag herbal yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia, sehingga dapat diterima dengan baik oleh tubuh manusia. jadi tidak perlu ragu dan khawatir akan adanya efek samping setelah minum Vinermag. Vinermag dibuat secara khusus untuk mengatasi berbagai gangguan pada lambung seperti maag biasa/reflux, maag kronis, maag akut dan juga untuk menjaga kesehatan lambung bagi yang belum menderita sakit maag serta dapat mencegah terjadinya kanker pencernaan/lambung. Vinermag merupakan obat herbal yang memiliki ijin dari BPOM dengan ijin TR 103218 501. 

Ingat, jangan sampai anda salah memilih obat, karena kesehatan sangatlah penting. Salah memilih obat, akan berakibat fatal bagi tubuh dan kehidupan kita.


Salam lambung kita sehat bersama.

0 comments:

Post a Comment