Friday, April 19, 2013

GERD ATAU REFLUX

0 comments
Gerd atau Reflux merupakan penyakit pada saluran pencernaan bagian atas karena adanya aliran balik yang terjadi secara spontan dari isi lambung ke kerongkongan.
Kenapa asam lambung bisa naik? fakta menunjukan bahwa semakin bertambah usia, kekuatan otot cincin / Cardia pada perbatasan kerongkongan dan lambung melemah, ditambah pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan teratur. Selain itu kegemukan, sering mengonsumsi teh, kopi, alkohol, merokok, minuman bersoda, makanan pedas, asam, begadang, gorengan dan makanan berlemak juga dapat menjadi penyebab meningkatnya asam lambung.
Reflux / asam lambung naik keatas dapat menyebabkan terjadinya iritasi akibat drajat keasaman yang tinggi dari asam lambung yang naik ini, dan jika tidak segera diatasi bisa menyebabkan radang, pendarahan, penyempitan pada kerongkongan, kanker, kesulitan dalam menelan, pencetus asma, dan batuk menahun.
Gejala GERD/Reflux yang sering dirasakan adalah rasa panas seperti terbakar,di bagian belakang tulang dada , rasa tidak nyaman atau sakit ketika menelan, batuk yang berkepanjangan, suara serak, mual, dan muntah.
Untuk mengatasinya segera konsumsi VinerMag. Vinermag adalah obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai gangguan pada lambung. Vinermag dapat memulihkan kondisi lambung yang luka dengan cara meregenerasi pada lapisan dinding sel lambung/mukosa lambung sehingga lambung menjadi sehat kembali. VinerMag terbuat dari 100% bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia tanpa BKO (Bahan Kimia Obat), sehingga tidak perlu khawatir akan adanya efek samping.

0 comments:

Post a Comment