Friday, February 1, 2013

GERD / ASAM LAMBUNG

0 comments


Dalam ilmu kedokteran, penyakit akibat asam lambung disebut Gerd (Gastro Esophageal Reflux Disease). Gerd merupakan penyakit saluran pencernaan bagian atas karena adanya aliran balik yang terjadi secara spontan dari isi lambung ke kerongkongan. Hal itu dapat menyebabkan terjadinya pengikisan akibat drajat keasaman yang tinggi dari asam lambung yang naik. Gerd yang tidak segera diatasi secara baik dan tepat bisa menyebabkan komplikasi. Jadi inilah cara ampuh menyembuhkan gerd (asam lambung tinggi) yang aman tanpa efek samping.

Akibat gerd yang tidak segera diatasi bisa menyebabkan radang, pendarahan, penyempitan pada kerongkongan, kanker, kesulitan dalam menelan, menimbulkan asma, dan batuk menahun. Kenapa asam lambung bisa naik? fakta menunjukan bahwa semakin bertambah usia, kekuatan otot cincin pada perbatasan kerongkongan lambung melemah, ditambah pola makan yang tidak sehat dan teratur bisa juga menimbulkan luka. Tetapi jangan khawatir sekarang sudah ditemukan obat dan cara ampuh menyembuhkan gerd(asam lambung tinggi), yang alami dan tanpa efek samping.

GEJALA GERD / ASAM LAMBUNG TINGGI
Rasa panas seperti terbakar di bagian belakang tulang dada , rasa tidak nyaman atau sakit ketika menelan, batuk dalam tempo lama, suara serak, mual, dan muntah.

PENYEBAB GERD ASAM LAMBUNG TINGGI
Pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat, kegemukan/obesitas, sering mengkonsumsi teh, kopi, alkohol, merokok, minuman bersoda, makanan pedas, asam, gorengan dan makanan berlemak.

Untuk mengetahui penyakit gerd selain tanda-tanda diatas perlu juga pemeriksaan Endoscopi. Jadi bila anda menderita gerd selain menghindari pantangan atau penyebab di atas, anda bisa mengkonsumsi obat herbal VinerMag yang tidak menimbulkan efek samping tetapi dapat memulihkan kondisi lambung dengan cara melapisi lambung dan meregenerasi luka pada dinding lambung.

MANFAT VINERMAG
o    Meredakan rasa nyeri pada lambung
o    Anti bakteri merugikan
o    Menyembuhkan luka pada dinding lambung
o    Regenerasi sel lapisan dinding lambung
o    Mencegah Kanker pencernaan

VinerMag merupakan formula herbal dengan kandungan unik dan inovasi baru untuk mengatasi berbagai gangguan lambung. VinerMag juga telah memiliki ijin dari badan POM dengan kode POM TR 103218 501.

0 comments:

Post a Comment