Wednesday, January 23, 2013

NYERI LAMBUNG

0 comments

Anda sering merasa nyeri pada lambung? Sudah beberapa kali kedokter dan minum obat tapi masih sakit juga? Itu tandanya anda sudah mengalami penurunan fungsi/daya tahan lambung dan itu tidak cukup diobati hanya dengan obat-obatan yang menetralisir asam lambung dengan bahan dasar antasida. Sakit maag sering kali dianggap remeh oleh masyarakat pada umumnya. Terlebih lagi dengan banyaknya obat-obatan yang beredar dimasyarakat dan mudah diperoleh diwarung-warung.

Sakit Maag yang terjadi berulang kali dan dalam waktu yang cukup lama hingga berhari-hari harus ditangani secara lebih intensif. Karena jika dibiarkan terus menerus akan mengakibatkan kanker pencernaan dalam beberapa tahun mendatang.

Dalam beberapa kasus maag yang ditemui pada masyarakat seringkali mereka tidak sadar bahwa mereka menderita sakit maag, karena gejala yang seringkali dirasakan adalah nyeri pada dada, sesak nafas, tangan bergemetar, keringat dingin hingga menurunnya konsentrasi mereka. Jika sudah merasakan hal ini, maka mereka menganggap bahwa mereka terkena sakit jantung dan lain sebagainya. Namun setelah berobat kedokter dan melakukan general check up, ternyata mereka tidak terkena sakit jantung. Melainkan terjadinya peradangan pada lambung atau dalam istilah kedokteran sering disebut dengan gastritis.

Banyak orang yang merasa bahwa mereka tidak mungkin terkena sakit maag karena mereka selalu menjaga pola makannya. Perlu kita ketahui bahwa sakit maag bisa juga terjadi karena beberapa faktor penyebab lainnya seperti makanan atau minuman yang kita minum. Makanan yang pedas, kecut bisa memicu terjadinya asam lambung yang berlebih, minuman seperti kopi juga dapat memicu peningkatan asam lambung. Begitu juga jika kita minum, minuman yang mengandung alkohol atau minuman bersoda. Kebiasaan masyarakat yang juga sering mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung NSAID (Non Steroidal Anti Inflammatorry Drugs) untuk penahan nyeri juga dapat mengakibatkan terjadinya pengikisan pada dinding lambung.

Faktor lain yang juga menjadi penyebab seseorang menderita sakit maag adalah secara tidak sengaja memakan makanan yang mengandung bahan pengawet yang sebenarnya tidak layak dikonsumsi bagi tubuh manusia seperti borak, formalin, pewarna tekstil, minyak pada goreng-gorengan yang dicampur dengan bahan plastik ataupun lilin. Hal inilah yang sering terjadi tanpa kita sadari.

Berdasarkan fakta yang ada (sering kita dengarkan diberita televisi) bahwa 90% makanan yang beredar di Indonesia mengandung bahan pengawet seperti yang telah disebutkan tadi. Tentunya sakit lambung atau maag yang diakibatkan oleh hal-hal tersebut, tidak dapat diatasi dengan obat-obatan biasa. Kini saatnya kita lebih cermat dan teliti dalam memilih apa yang akan kita makan dan minum.

Selain itu kita juga harus menjaga kesehatan lambung kita. Lambung sangat berpengaruh terhadap kualitas pembuluh darah, sedangkan pembuluh darah adalah saluran yang menyampaikan nutrisi dan oksigen keseluruh tubuh. Tidak ada bagian tubuh yang tidak dijangkau oleh pembuluh darah. Jadi, mari kita jaga kesehatan lambung kita. Bukan dengan obat yang hanya sekedar meredakan rasa nyeri dengan menetralisir dan menghambat produksi asam lambung. Tapi gunakan Vinermag herbal Formula yang dapat meredakan rasa nyeri, meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapatmeregenerasi mukosa/dinding lambung sehingga lambung menjadi sehat kembaliseperti sediakala.

Vinermag terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah melalui proses penelitian sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin memiliki lambung yang sehat. Vinermag juga aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi anda tidak perlu cemas dan kuatir lagi untuk masalah kesehatan lambung anda.   

0 comments:

Post a Comment