Tuesday, January 29, 2013

APA SIH SAKIT MAAG ITU?

0 comments


Maag, radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung yang disebabkan karena terjadi luka atau peradangan lambung yang menyebabkan rasa sakit dan perih pada perut.

PENYEBAB SAKIT MAAG?
Sakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung. penyebabnya bisa karena pola makan yang tidak teratur sehingga terjadi produksi asam lambung yang berlebihan. Adanya mikroorganisme atau bakteri merugikan seperti helicobacter pylori. konsumsi oba-obatan jenis NSAID seperti aspirin, ibuprofen, asam mefenamat dll. Selain itu penyebab lainnya juga disebabkan karena beban pikiran yang berat, kebiasaan merokok, konsumsi minuman berkafein, alkohol.
Sakit maag bisa disembuhkan jika kondisi lambung dipulihkan kembali dengan cara terjadinya proses regenerasi lapisan dinding/mukosa lambung (proses pemulihan pada luka dilambung). Proses pemulihan tidak cukup hanya dengan meredakan rasa nyeri, karena akan terjadi proses yang nyeri yang berulang-ulang dan berkelanjutan sehingga akhirnya dapat menjadi parah dan dapat juga berdampak menjadi kanker lambung/pencernaan.

SOLUSI MENGOBATI MAAG.
Mengkonsumsi VinerMag secara rutin dan teratur. karena dengan minum VinerMag, maka lambung akan mampu terjadi proses regenerasi pada lapisan dinding lambungnya. selain itu VinerMag akan selalu melapisi dinding lambung sehingga daya tahan lambung menjadi lebih kuat terutama disaat terjadinya peningkatan asam lambung. Selain itu, keuntungan minum VinerMag adalah kita akan terbebas dari kanker lambung/pencernaan. karena VinerMag dapat mematikan bakteri yang merugikan dalam tubuh.

VinerMag terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia sehingga kita tidak perlu khawatir adanya efek samping bagi organ tubuh kita yang lainnya. VinerMag juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

0 comments:

Post a Comment